04 July 2009

Kentang Brokoli Keju ala Mulipork

Untuk menemani Ayam Panggang Bourbon saya membuat juga Kentang Brokoli Keju, agar gizinya lengkap dan seimbang. Ada karbohidart dari kentang, protein dan lemak di ayam dan keju, serta serat, vitamin, mineral dari Brokoli. Kentang Brokoli Keju ini pun dapat ditemui di restaurant Wendy's. Cara membuatnya pun tidak sulit dan bahannya mudah diperoleh. Berikut ini saya lampirkan resepnya untuk 1 porsi.

Bahan:
Kentang ukuran sedang 4 buah.
Brokoli segar kira-kira 150 gram.
Keju lembaran 2 buah.

Cara membuat:
Rebus kentang hingga setengah matang, lalu kupas dan potong potong.
Cuci bersih Brokoli dan potong2, lalu direbus sebentar dan tiriskan.
Atur di pinggan tahan panas Kentang, brokoli, dan paling atas letakkan keju lembaran.
Panggang di oven dengan suhu kira-kira 200 derajat selama 5-10 menit.
Angkat dan siap dihidangkan.

Selamat mencoba...

3 comments:

  1. Ah...rupanya TS Muliadi gemar memasak nih. Makasih, nanti saja coba resepnya. Salam sukses.

    ReplyDelete
  2. Iya dok, saya senang memasak.. tapi sebenarnya disebabkan karena saya senang makan, dan karena dari dulu susah ke restoran untuk makan (tempat tinggal saya dari dulu selalu terpencil, hehe..) jadinya yah mau tidak mau harus masak...
    silahkan dok dicoba resep-resepnya... semoga suka...

    salam

    ReplyDelete
  3. "Welcome to the web experts treatment of various types of diseases, do not forget to get the best health solutions here"
    Obat Malesma Paling Ampuh
    Obat Psoriasis Paling Ampuh

    ReplyDelete