29 June 2009

iPhone, ilmu pengetahuan, dan pemanfaatan waktu...

Setelah saya pindah rumah ke rumah baru yang di pinggiran kota Heidelberg, setiap hari saya menghabiskan waktu kira2 20 menit untuk perjalanan dari Rumah ke tempat kerja naik sepeda... 1 hari kira2 40 menit di perjalanan...
setalah di rumah baru podcast saya di itunes mulai terbengkalai.
saya berlangganan podcast dari 60 second science,60 second earth, NEJM, JAMA, dan podcast tentang update2 teknologi terbaru terutama di bidang medis.(semuanya gratis). Semua itu saking tidak pernah didengarkan lagi sudah numpuk sampai lebih dari 100. Lalu minggu yang lalu keluarlah iphone 3Gs dan saya mulai berpikir untuk membelinya. Dengan ipod di iphone di jalan saya bisa mendengarkan podcast2 ini 40 menit sehari menambah pengetahuan. Akhirnya setelah bertanya-tanya di gerainya, dibelilah iphone ini. lagipula kalau dihitung2 jadi lebih murah dari ipod touch. Akhirnya sekarang termanfaatkanlah waktu 40 menit untuk mengisi otak dengan update2...

" Waktu hidup kita ini terbatas, seperti countdown yang terus menghitung mundur... sehari cuma 24 jam, 1 tahun 356 hari, tak terasa waktu tersebut hanya sekejap mata berlalu... Jadi manfaatkan lah Waktu sebaik2nya untuk hal berguna... "

No comments:

Post a Comment