29 June 2009

Start!!!

Finally I created a Blog...
I've seen many Blog lately. Food Recipe, Diary, Gadget geeks, and Audiophile's Blog... Now I want to make a Blog too... I want to share with the World, what I like... I love Cooking, I love Technology, I love Audio, I also love my Job as Medical practicioner, and I also want to share about what I think... Hope You all enjoy my Blog....

Endlich mache ich ein Blog...
I habe ziemlich viele Blog gesehen, über Kochrezept, Tagesbuch, Geräte und Audiophile... Jetzt mochte ich ein Blog auch machen... Ich mochte mit der Welt auch teilen, was ich liebe... Ich mag kochen. Ich mag Teknologie. I mag Audiosistem. Ich mag auch mein Beruf als Arzt. Und ich mochte auch, was ich gedacht habe, teilen.... Viel Spaß mit meinem Blog...

Akhirnya saya membuat Blog juga....
Saya sudah lihat cukup banyak blog, dari mulai resep masakan, catatan harian, peralatan elektronik, dan tentang Audio... Sekarang akhirnya saya membuat Blog juga... Sayamau berbagi tentang apa yang saya suka dan cintai... Saya suka memasak, teknology, Audio, dan pekerjaan saya sebagai dokter. Dan saya juga ingin berbagi tentang apa yang saya pikirkan... semoga anda sekalian dapat menikmati Blog saya....


"Every journey of a thousand miles begins with a single step."
Lao Tze

1 comment:

  1. Orang bijak berkata bahwa menulis ( Blog, Novel, Cerpen, Diary dll ) merupakan salah satu cara untuk menghilangkan Stres.

    Jadi tidak ada salahnya membuat Blog. Selain dapat menyalurkan hoby menulis juga bisa mempunyai banyak relasi, meskipun kita berada saling berjauhan. Selama dapat mengakses Internet, kita bisa saling berkomunikasi. Anda setuju bukan?

    Salam sukses.

    ReplyDelete